100 thoughts on “Ep 6. 이곳은 천국인가 지옥인가? | Analog Trip (아날로그 트립)

  1. apa cuma gw yg jd mode terbatas lalu gk bisa lihat komen. mo dinonaktifkan gk bisa jadi sekarang gw pake vpn dlu baru buka youtube, repotin banget ini.

  2. I was also went there on Dec 2017. It’s true hard road and so tired. But also very worth it. 😊
    Never thought they will go. As an Indonesian really proud of you guys.

  3. Btw episode selanjutnya kpan di upload sih😥… katanya setiap hari Rabu episode baru bkal di upload.dan jam sepuluh malam waktu Korea..nah ini udh lewat jam 10 kok blum di upload sih??

  4. Pas Donghae bilang kakinya gabisa bergerak kaya ada yang megangin, mungkin bisa jadi ada yang megangin beneran, kita aja yang gabisa liat😂😂😂😂

  5. Wow!!! El ecoturismo es fascinante, da miedo pero si te arriesga conoces lugares hermosos.
    Gracias YT por esto y gracias a Super Junior y TVXQ por permitirme viajar con ustedes

  6. I remember the song in Indonesia.

    Bukan lautan hanya kolam susu
    Kail dan jala cukup menghidupmu
    Tiada badai tiada topan kau temui
    Ikan dan udang menghampiri dirimu
    Orang bilang tanah kita tanah surga
    Tongkat kayu dan batu jadi tanaman.

    Translate:
    Not the ocean, only the milk pool
    Fishing hook and net are enough to support you
    There are no hurricanes, no typhoons you meet
    Fish and shrimp come up to you
    People say our land is heaven
    Wooden sticks and stones become plants.

  7. 진짜 라디오 톤으로 진행해서 더 웃겨 ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

  8. maaf mas, kita di sini belum ada fasilitas kayak kereta gantung seperti di namsan tower wkwkwk kami lebih suka wisata alam dengan adrenalin tinggi wkwk XD

  9. "How would people think of coming down?" "Who was the first to come down?" I often ask things like these too 😄 Who could have thought of this first? Who was the first person to know this is how you eat this certain food?, etc. 😄

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *