38 thoughts on “Mukbang Haknyeon & Hyunjae di Bogor Babak 2 [Battle Trip Ep. 176][SUB INDO]

  1. Punya suami kriteria kayak Haknyeon pasti nyenengin. Soalnya gak rewel soal makanan. Satu kali Happ pula makannya😂

  2. Masakan tempe enak kok. Dan mungkin itu tempenya kurang renyah. Sebenernya tempe enak aku aja suka gado in tempe

  3. Kalo hanya tempe polos di goreng gak ada rasa… Biasanya kan kalo goreng tempe pake air garam atau air bumbu buar meresap
    Seperti tahu, tahu juga kan gak ada rasa.

  4. Bakwan jagung jadi perkedel jagung😂 tempe ga ada rasa, makannya pake sambel trasi beb baru ada rasanya🤣🤣

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *