54 thoughts on “Mukbang Hyunjae & Haknyeon di Bogor [Battle Trip Ep. 176][SUB INDO]

  1. Orang korea takeshot di indonesia..seperti berasa di korea padahal di bogor..hehehee..kerennn banget deh

  2. hyunjae picky eater /me to picky eater
    haknyeon big bite
    I like haknyeon he can make me hungry ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  3. Yang komen , " nasgor tempat gw segini, sate di tempat gw segini". Mohon maaf, jangan disamakan lha yaooo…..

    Sebagai penduduk lokal udah sama-sama tau lah ya standar harga berapa di tempat masing-masing. So, gak usah sebut-sebut

  4. Kalian tuh makan dimana sih nasi goreng 25rb ๐Ÿ™ deket rumah gw nasi goreng tektek 15rb dpt bnyk๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

  5. Oppa ini di indonesia bukan di korea ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ kenapa kamu memanggil ommo nim ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹

  6. I'm so terrifying to see Haknyeon eat sate, that Sate bamboo stick should hit neck, so make me hold tight my neck ๐Ÿ˜ญ

  7. mereka kepuncak jalan-jalan, lah guemah ke puncak cuma numpang lewat doang wkwkw

    emg ya kalo makanan dipuncak itu mahal2 guys, so jgn bandingin didaerah kalian yaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *